Sejarah Singkat Televisi

Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan terkait dengan televisi adalah, ‘Di mana remote?’ Ketika televisi sederhana pertama (televisores) dibangun pada tahun 1928, ia tidak datang dengan remote. Kunjungi sukabumi Seluruh keajaiban terdiri dari disk, cahaya (yang cenderung membuat gambar oranye dalam penampilan) dan kebutuhan moderat untuk listrik.

Pada 1930-an, televisi (televisores) telah berevolusi ke semua komponen listrik. Layar khas sekitar 6X8 inci dan umumnya dipasang di kabinet yang jauh lebih besar. Pada akhir 1930-an televisi dibuat oleh beberapa produsen di Amerika Serikat dan di seluruh Eropa dan Uni Soviet.

This image has an empty alt attribute; its file name is 50%2527unnamed.jpg

Perang Dunia II memperlambat kemajuan televisi rekreasi sambil mengubah teknologi itu menjadi komunikasi militer yang diperlukan. Banyak perangkat komunikasi dapat diakses menggunakan kabel televisi. Berbeda dengan Perang Vietnam, warga sipil tidak dapat menonton pertempuran yang telah terjadi dan radio masih sangat dicari untuk berita dan hiburan.

Pada 1945, banyak keluarga Amerika percaya bahwa mereka telah menderita cukup banyak kesulitan akibat perang dan menghadiahi diri mereka dengan televisi (televisores). Gambar-gambar itu memiliki kualitas yang lebih baik daripada di televisi sebelumnya dan hanya hitam dan putih. Pemrograman selain dari berita telah menangkap dan secara bertahap, acara permainan, olahraga dan program menarik lainnya tersedia.

Secara teknis, kemampuan untuk menghasilkan program-program berwarna terjadi pada akhir 1940-an, namun pada pertengahan 1960-an para penyiar besar mulai memproduksi program mereka dalam warna. Televisi berwarna awal tidak menyediakan replikasi warna yang tepat. Orang sering memperhatikan warna tidak alami yang dapat diperbaiki dengan memanipulasi tombol `tint` di televisi.

Bagi kita yang cukup tua untuk mengingat penugasan John F. Kennedy, kita juga akan mengingat kebohongannya dan pemakaman serta penguburannya semua ditampilkan di stasiun-stasiun siaran utama. Ini adalah acara besar pertama dalam sejarah Amerika yang dapat dilihat oleh orang-orang di seluruh Amerika Serikat melalui televisi (televisores). Meskipun terpisah bermil-mil, orang-orang di AS merasa lebih terhubung satu sama lain karena teknologi baru ini.

Tahun 1970-an membawa lonjakan terbesar pembelian televisi. Toko peralatan utama (Sears dan lainnya) memiliki bank-bank televisi yang dipajang. Televisi siang hari dan `Sinetron` menjadi favorit banyak ibu yang menginap di rumah. Permainan menunjukkan menjadi lebih berlimpah seperti film-film yang memperkenalkan kami ke favorit seperti John Waynne, Robert Young, `Beaver Cleaver` dan banyak, banyak lagi

Ini adalah keluarga idilis, tanpa pelecehan, kurang dari bahasa amal, argumen, dan perilaku lainnya yang terbukti di rumah dan masyarakat saat ini. Iklan televisi mengubah `alat` masa kanak-kanak yang sebelumnya telah ditemukan dan mempercayai boneka Barbie dan Ken, beruang berbicara, sepeda dan kereta yang lebih canggih dan sejenisnya.

Satelit mempengaruhi perubahan lebih lanjut di televisi (televisores) pada pertengahan 1980-an. Pemrograman tampilan bayar menjadi mungkin melalui enkripsi pemrograman dan transmisi melalui kabel dan hanya untuk pemirsa yang memiliki peralatan tambahan untuk melihat program tersebut.

Saat ini, televisi digital dan satelit (televisores) memberikan gambar yang paling jelas kepada pemirsa dan menyediakan beberapa ratus saluran untuk dipilih. Televisi telah berkembang dari tabung gambar 6×8 di lemari besar ke instrumen ramping yang duduk di atas alas. Televisi layar besar memberikan penampilan pemain sepak bola yang menggebrak di ruang tamu seseorang dan truk-truk monster mengemudi langsung ke penonton. Televisi saat ini dapat diakses dari komputer seseorang maupun melalui telepon seluler.

Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan saya lihat di bola kristal jika saya mencari perubahan dalam teknologi televisi, tetapi saya tahu bahwa perbaikan dan konsep-konsep inovatif dieksplorasi setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *