Pria Melakukan Yoga

Menata ruang agar menjadi satu-kesatuan tema yang proporsional dan harmonis bukanlah perkara mudah. Memanggil jasa desain interior menjadi pilihan terbaik apabila kamu benar-benar serius ingin menghadirkan suasana yang apik di dalam hunianmu

Mari kita hadapi itu, pada penyebutannya yang pertama; Yoga mungkin bukan latihan yang paling maskulin. Tapi itu hanya itu-pada penyebutannya yang pertama. Ketika Anda menggali lebih dalam ke dalamnya, Anda akan menyadari tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran.

Semakin banyak laki-laki yang menemukan ini dan akibatnya semakin banyak lelaki Amerika sekarang berbondong-bondong ke tikar yoga di mana dulu, tampaknya, hanya perempuan yang berani melangkah. Namun ironisnya adalah di India di mana asalnya, itu tidak sampai baru-baru ini bahwa wanita bahkan diizinkan untuk berlatih yoga-yang dengan pembatasan masih berlaku di kali.

Pria sekarang menjadi 25 persen dari 17 juta penggemar Amerika dan angka ini terus meningkat. Mungkin itu mungkin karena beberapa pria sukses di berbagai bidang kehidupan membuktikan efisiensi Yoga dan secara terbuka mendukung praktiknya.

Contohnya pengusaha Hip-Hop, Russell Simmons, ketika saya membaca dia berlatih Yoga (seperti Sting, Quincy Jones dan Woody Harrelson), itu semakin menambah keyakinan saya bahwa dalam waktu singkat mungkin TIDAK berlatih Yoga akan dianggap aneh.

Oke, mungkin saya melebih-lebihkan bahwa, bagi Simmons (seseorang yang dipandang sebagai perintis dalam gaya hidup yang didorong maskulin dan testosteron yang dikenal sebagai Hip-Hop) untuk secara terbuka memamerkan Keterampilan Yoga-nya dalam edisi terbaru Yoga Journal Magazine yang populer, don Jangan heran jika lebih banyak ‘kucing’ mulai mengikuti.

Ini mungkin terjadi jauh lebih cepat karena saya pernah membaca dalam sebuah artikel online bahwa pelatih sukses Chicago Bulls dan Los Angeles Lakers, Phil Jackson,
sering menggunakan Filosofi Yoga dalam pelatihan kedua tim.

Itu harus efektif jika itu menyebabkan Bulls menjadi juara 3 kali dan Lakers memenangkan kejuaraan pertama mereka dalam 12 tahun yang lalu pada tahun 2000, keduanya di bawah arahannya.
Sekarang kebanyakan pria yang berlatih yoga cenderung lebih menyukai gaya atletis dan bergerak cepat seperti Vinyasa dan Ashtanga. Secara pribadi, saya tunduk pada Salam Matahari sederhana namun kuat yang umum untuk gaya Yoga Sivananda.

Saya menunjukkan rutinitas ini dan beberapa pose penyeimbang lainnya kepada beberapa teman sekaligus dan hewan-hewan latihan yang tangguh ini terkejut melihat betapa beratnya yoga.
Mereka menemukan bahwa memegang asana (atau pose) seperti pose merak, membangun kekuatan – bukan kekuatan kasar dari seorang pengangkat kekuatan tetapi kekuatan tarik dari master seni bela diri.
Beberapa pro-atlet seperti Tennessee Titans berlari kembali Eddie George,
Akhir yang ketat dari Broncos Shannon Sharpe, ace pitcher Oakland A Barry Zito, superstar NBA Kevin Garnett dan menonjol PGA Ty Tyron dan David Duval semuanya pada beberapa titik telah membuktikan fakta ini.

Apa pun itu, Yoga sedang ditemukan kembali hampir setiap hari oleh laki-laki sebagai memang ‘cara’ untuk pergi sejauh berolahraga; kadang-kadang secara eksklusif, sering kali dikombinasikan dengan bentuk rejimen kebugaran yang lebih umum.

Jadi kawan, jika Anda masih tidak yakin ini bukan hanya latihan cewek, lakukan ini, buka mesin pencari favorit Anda, ketikkan salah satu dari yang berikut: Peacock, pose 4-tungkai atau roda.

Cobalah salah satu dari satu menit penuh dan Anda akan terkejut-seperti yang pernah dikatakan teman kuku saya – untuk menemukan bahwa “Yoga bukan lelucon!”

Tuan-tuan, pria ‘asli’ memang berlatih Yoga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *