Lalu Lintas Bookmark Sosial – Apakah Berguna?

Di masa lalu, seorang teman saya [Kate] cukup beruntung untuk mendapatkan situs webnya terdaftar (bookmark) di Digg, sebuah situs bookmark sosial yang sangat populer. Dengan seizinnya, saya diberi kesempatan luar biasa untuk mengabaikan dan menganalisis lalu lintas yang dihasilkan dari jenis situs ini. Baca terus untuk mengetahui pro dan kontra dari lalu lintas situs media sosial, dan bagaimana hal itu dapat digunakan dalam situs web Anda sendiri atau upaya pemasaran online.  kunjungi juga teknoloqi.com yang menyediakan informasi terupdate seputar teknologi dan otomotif.

Lalu Lintas Bookmark Sosial - Apakah Berguna?

Pertama, harus dikatakan bahwa segala jenis lalu lintas internet, tidak boleh dianggap tidak berguna. Pengunjung ke situs Anda semua harus disambut, karena setiap pengunjung adalah hal yang baik. Namun, dengan mengatakan bahwa, harus dicatat bahwa lalu lintas dengan segala keagungannya, tidak diciptakan secara sama. Perbedaan besar menjadi jelas ketika Anda mulai menganalisis sumbernya. Tujuan artikel ini, adalah untuk melihat lebih dekat lalu lintas yang dihasilkan dari bookmark sosial, dari perspektif pemasaran internet.

Kecuali jika Anda telah hidup di bawah batu selama 2 tahun terakhir, Anda akan melihat tren yang sangat besar di web – bookmark sosial dan situs media telah menjadi “semua itu” di web. Slashdot, Stumbleupon, Digg; Adakah di antara situs populer ini yang terdengar familier?

Di sinilah banyak lalu lintas bookmark sosial akan berasal. Intinya, situs-situs ini digerakkan dan “dikendalikan” oleh pengguna. Pengguna atau anggota memilih konten mana yang ingin mereka tandai, dan ini akan mengarah ke melihat dan mendiskusikan konten yang ditandai itu. Situs seperti ini sangat populer, dan arus lalu lintas yang hanya bisa dibayangkan oleh pemilik situs web rata-rata. Itu banyak lalu lintas, bukan? Tetapi apakah ini benar-benar bermanfaat?

Semua lalu lintas dan sensasi ini harus menjadi hal yang baik, bukan? Tetapi apakah ini benar-benar sepadan dengan waktu Anda? Haruskah Anda mengintegrasikan promosi aktif ke situs web media sosial jenis ini? Bagaimana dengan memusatkan semua strategi pemasaran online Anda pada jenis situs ini? Pertanyaan yang lebih penting adalah, apa pro dan kontra nyata dari mendapatkan situs web Anda terdaftar di halaman depan situs-situs seperti Stumbleupon atau Digg?

Sebagai pemilik situs web sendiri, saya menginginkan jawaban, dan saya menginginkannya dengan cepat. Selain itu, saya bertanya-tanya apakah menggunakan situs-situs ini dapat menguntungkan saya; yaitu, dapatkah mereka membantu saya menghasilkan lebih banyak pendapatan online?

Baru-baru ini, teman-teman saya yang terdaftar di Digg memungkinkan saya untuk melihat situs-situs ini dari dekat, dan efeknya terhadap pemilik situs web. Ini adalah kesempatan untuk studi tangan pertama, dekat; Saya tidak akan melewatkan ini.

Namun, ini tidak terjadi secara kebetulan. Kate mengambil tindakan menempatkan bookmark “Addthis.com” gratis ke semua halamannya. Anda juga dapat melakukan ini dengan mudah. Dengan menggunakan “tombol” bookmark sederhana ini, Anda dapat mulai menarik situs-situs ini. Namun, berhati-hatilah; sebuah situs yang ditampilkan di halaman depan situs media sosial hampir dapat secara instan menghasilkan 100.000 pengunjung ke situs web Anda; ini pada dasarnya adalah lalu lintas yang cukup sehingga dapat membebani server Anda. Tidak baik!

Jadi berhati-hatilah; promosi aktif ke situs bookmark sosial ini hanya boleh dilakukan jika server atau perusahaan hosting web Anda dapat menahan arus lalu lintas yang tiba-tiba.

Dengan izin Kate, saya menggunakan Google Analytics dan mulai menganalisis jenis pengunjung ini dan lalu lintas bookmark sosial yang dihasilkan. Cukup menarik, beberapa faktor yang sangat penting terwujud. Mayoritas lalu lintas ini akan:

  • Cukup bangkit kembali.
  • Sangat sedikit pengunjung yang akan tinggal di situs Anda; bahkan untuk waktu yang singkat.
  • Sangat sedikit pengunjung yang benar-benar akan masuk ke kedalaman situs Anda.
  • Jika Anda memiliki buletin atau sejenisnya, Anda akan melihat bahwa sangat sedikit yang mendaftar untuk ini.
  • Jika Anda menggunakan segala jenis tindak lanjut pemasaran, dll, sangat sedikit yang akan masuk.

(Dengan mengatakan ini, variabel yang tidak dikenal adalah konten situs Anda. Apakah ditulis dengan baik? Apakah berkinerja baik? Apakah berguna atau menarik bagi pengunjung?)

Lalu lintas dari situs-situs ini memang menimbulkan masalah yang sangat umum; lalu lintas sementara, untuk sedikitnya. Jumlah lalu lintas massal yang dihasilkan biasanya hanya akan bertahan paling lama beberapa hari, yaitu, sampai cantuman atau bookmark Anda dihapus dari halaman depan. Sebagian besar pengunjung ini jarang tinggal di situs web Anda dalam waktu lama, dan sebagian besar pergi dalam hitungan detik. Dengan mengatakan itu, Anda mungkin memiliki beberapa pendaftaran ke buletin Anda atau Ezine, atau pengunjung yang menjelajahi situs Anda. Namun perlu diingat, jumlah ini tidak akan terlalu tinggi.

Lalu lintas situs media sosial dapat disamakan dengan pelanggan di bagian drive-thru restoran cepat saji; mereka datang dan pergi secepat mereka datang. Pengunjung pada dasarnya akan melihat konten Anda, dan sebelum Anda menyadarinya, telah pergi, berselancar kembali ke situs utama untuk menjelajah ke item atau daftar berikutnya. Lalu lintas bookmark sosial akan selalu berperilaku berbeda, sebagian besar, bila dibandingkan dengan lalu lintas mesin pencari organik, atau lalu lintas buletin Anda, misalnya. Sangat berbeda.

Pengunjung dari posting artikel Kate umumnya akan menambahkan hingga 50 hingga 100 pendaftaran baru per hari; jauh berbeda jika dibandingkan dengan traffic bookmark sosial. Selain itu, pembaca dan pengunjung artikelnya benar-benar tertarik pada kontennya, dan karena itu sebelumnya telah terpapar dengan konten serupa setelah mencapai situs webnya. Jadi dalam hal ini, tidak ada perbandingan.

Pilihan lalu lintas akan selalu berada di pengunjung yang dihasilkan dari mesin pencari, minimal ketika membandingkan dengan lalu lintas dari situs bookmark sosial. Namun, masih ada pertanyaan – apakah traffic bookmark sosial benar-benar tidak berguna?

Pertama, seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda harus ingat bahwa tidak ada traffic yang dianggap tidak berguna. Setiap jenis pengunjung ke situs web Anda harus dihitung sebagai hal yang baik. Setiap pemilik situs web harus menyadari bahwa mendapatkan lalu lintas dan pengunjung ke situs web Anda adalah suatu keharusan; jika tidak game-nya berakhir.

Ketika seseorang mencari istilah tertentu di mesin pencari, dan mereka berakhir di situs web Anda, ini berarti bahwa pengunjung Anda ada di sana karena Anda memiliki apa yang mereka cari. Jenis lalu lintas ini penting untuk situs web Anda. Pengunjung seperti ini dianggap “lalu lintas bertarget”; yaitu, mereka lebih cenderung membaca halaman pitch Anda, mengabaikan informasi Anda, mendaftar ke buletin, atau bahkan membeli produk. Selain itu, mereka juga dapat menjadi pengunjung berulang. Lalu lintas seperti ini sangat ideal. Ini adalah jenis pengunjung yang Anda inginkan.

Namun, itu tidak semua berita buruk. Media sosial atau situs bookmark memang memiliki sisi positif.

Bagaimana Anda ingin kemungkinan situs web Anda mendapatkan paparan jutaan orang? Kedengarannya bagus, bukan? Meskipun Anda mungkin tidak mendapatkan penjualan, misalnya, lalu lintas ini dapat membantu mendapatkan nama situs web Anda di luar sana; mencapnya, menciptakan buzz.

Jika situs web Anda menarik pasar yang lebih besar, maka Anda bahkan lebih beruntung. Lalu lintas bookmark sosial dalam hal ini dapat menjadi sumber lalu lintas dan pengunjung yang sangat baik.

Situs sosial seperti ini juga memiliki bonus tambahan lainnya; mendapatkan tautan di situs web PR7 dan PR8 yang tinggi, dengan arus lalu lintas yang tinggi, tidak dapat melukai peringkat mesin pencari Anda. Setelah situs web Anda ditampilkan di situs media sosial seperti Digg, tautan Anda juga dapat muncul di sejumlah besar situs web sekunder di web, sebanyak 1000 atau lebih. Sebagian besar lalu lintas ini juga akan menggunakan peramban web Firefox, yang tertanam dengan bilah alat Alexa – apa manfaatnya bagi Anda? Peringkat lalu lintas Alexa Anda akan ditingkatkan. Sebanyak 50% dari pengunjung yang memukul situs web Kate, kami menjalankan browser Firefox.

Sesuatu yang patut ditunjukkan, adalah bahwa lalu lintas yang dihasilkan dari Stumbleupon jauh berbeda. Durasi tinggal yang lebih lama adalah hal yang umum dalam lalu lintas ini, yaitu, lalu lintas ini berperilaku lebih seperti lalu lintas organik. Ini mungkin dapat dikaitkan dengan fakta bahwa Stumbleupon adalah situs berkualitas tinggi, dan ini tercermin dari kualitas pengunjung yang lebih tinggi yang berasal dari sana. Ini juga membuat saya menyadari bahwa tidak semua lalu lintas media sosial / bookmark dapat diukur dengan tongkat yang sama. Pengalaman ini juga menunjukkan saya pada sesuatu yang penting; konten yang ditampilkan di situs web Kate diarahkan untuk pengunjung yang ditargetkan dari mesin pencari dan artikel, dan umumnya tidak cocok untuk surfer net-arus utama.

Gagasan untuk memanfaatkan jenis lalu lintas ini dengan lebih baik, adalah untuk mengarahkan situs web Anda dan kontennya ke pengguna internet yang lebih umum. Apakah ini memungkinkan Anda untuk mencapai tingkat kesuksesan yang lebih besar, sebagian besar tergantung pada apa yang Anda tawarkan dan bagaimana itu ditawarkan. Sayangnya, variabel lain yang tidak dikenal.

Dalam waktu dekat, saya berharap mendapatkan kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut lalu lintas bookmark sosial, dan efek jangka panjangnya pada situs web. Secara khusus, efeknya pada peringkat kata kunci dan peringkat popularitas tautan di mesin pencari; baru setelah itu saya bisa sampai pada segala jenis penilaian yang sebenarnya. Namun, untuk saat ini, pikiran saya tetap terbuka, dan idenya sedang dilontarkan, apakah lalu lintas media sosial dan bookmark benar-benar sepadan dengan waktu atau upaya. Apakah waktu yang dihabiskan untuk upaya pemasaran sehari-hari Anda sepadan?

Kira hanya ada satu cara untuk mengetahuinya, sungguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *