Colbie Caillat

tv jernih cukup banyak pilihan antena untuk daerah yang susah sinyal, baik itu dari dalam dan luar negeri. Untuk merk lokal Anda bisa membelinya di toko elektronik terdekat atau melalui marketplace.

Colbie Caillat lahir pada tahun 1985 di Newbury Park, California. Colbie dibesarkan di Malibu, California di mana pengaruh musiknya berasal dari ayahnya, Ken. Dia ikut memproduseri dua album terbesar dalam sejarah, Rumours and Tusks Fleetwood Mac.

Hal ini Bikin Colbie Caillat Malu Luar Biasa : Okezone Celebrity

Ken Caillat sekarang menjalankan label rekamannya sendiri. Dia belajar banyak tentang musik dari Mick Fleetwood dan John McVie. Ketika Colbie berusia 11 tahun, dia ingin mengejar karir yang serius di bidang musik setelah dia mendengar Killing Me Softly versi Fugees. Dia memasuki pertunjukan bakat pertamanya menyanyikan lagu yang menginspirasinya untuk mendaftar.

Dengan ayahnya di belakangnya, dia menawarkan nasihat besar yang melekat padanya. Dia mengatakan bahwa memiliki suara yang bagus itu bagus tapi label rekaman dan produser lebih menghormati penulis lagu. Jadi, selain menulis, Colbie harus menguasai alat musik. Dia telah mengambil pelajaran piano sebagai seorang anak tetapi tidak sampai dia berusia 19 tahun ketika dia belajar bermain gitar akustik.

Begitu dia mulai bermain gitar, dia mulai menulis lagu demi lagu. Dia menemukan dua pengaruh besar di sepanjang jalan, produser Mikal Blue dan penyanyi, penulis lagu Jason Reeves. Setelah Colbie menulis beberapa lagu, dia memainkannya di halaman MySpace-nya, berharap mendapat kabar tentang lagu-lagunya.

Single pertamanya berjudul Bubbly, dia tidak begitu mengerti mengapa lagu-lagu itu sepertinya menjadi favorit pendengar. Lagu ini digambarkan sebagai lagu yang terasa enak dan dengan lagu itu orang bisa berhubungan dengan kata-katanya.

Colbie mengaitkan gaya musiknya dengan beberapa pengaruh musik terbesarnya seperti Fleetwood Mac, Steve Miller Band, Stevie Wonder, Lauryn Hill, Bob Marley, dan bahkan John Mayer.

Colbie baru mengenal dunia musik dan dengan album debutnya yang akan keluar musim panas ini, dia menggambarkan suaranya sebagai suara rakyat dengan beberapa jiwa yang bercampur. Judul rekaman Coco berasal dari nama panggilan masa kecil yang melekat padanya. Carilah album barunya di toko segera. Anda mungkin akan mendengar lebih banyak lagi dari Colbie Caillat di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *